Sabtu, 12 Juni 2010

ulang tahun ustadz dan sahabat


Teruntuk Sahabatku tercinta..APRI AHMADI

Assalamu ‘alakum sahabat…

Semoga saat engkau membaca tulisan ini, engkau dalam keadaan tersenyum. Karena Allah telah menghadirkan kembali rasa sayang serta KasihNya padamu. rasa yang sama saat kita selalu bersama, menjalani hari – hari penuh lelah, merangkai senyum dalam keletihan. Namun, kita menghimpunnya dalam suasana penuh cinta.

Sahabatku.

Atas dasar rasa sayang kami ke padamu. Kami bersama-sama merangkai kata ini untuk menulis sepucuk ucapan yang tak berguna ini, kami selalu berdoa dalam segenap hati kami, agar engkau tetap teguh dalam keimanan, dan Allah tak pernah hentinya mencurahkan RahmatNya padamu.

Sahabat…

Pernahkah kau berpikir mengapa Allah mempertemukan kita? Adakah semua kenangan indah yang kita alami terjadi begitu saja. Aku tak kuasa membendung butiran kisah hidup bersamamu bila merenungi semua ini. Engkau selalu menuntun kami dalam melaksanakan banyak hal.

Sahabat….

Ingatlah selalu tentang indahnya kebersamaan kita..jangan engkau pernah lupakan bagaimana kita tertawa sambil makan es cream bersama ketika kita jalan-jalan di UGM.

Sahabatku, yang jiwamu selalu terpancar cahaya keimanan

Bila bisa memilih, kami semua ingin selalu bersama-sama denganmu, mendengarkan cerita – cerita indahmu, atau menghiburmu kala kau sedang berduka dan engkau selalu menghibur kami di kala kami berduka. Tapi, aku mengerti bahwa sang Khaliq telah menyiapkan skenario terindahnya untuk kita, sehingga Tak ku risaukan lagi apapun takdir Tuhan tentang kita nantinya, bisa mengenalmu saja aku sudah sangat bersyukur. Aku bersyukur karena Allah telah menghadirkan dirimu pada sepotong mozaik hidup kita yang singkat ini. Sepotong kenangan indah bersamamu, mampu mencerahkan setiap langkah kita.

Sahabatku…

Ku harap engkau selalu dalam kebaikan, jagalah selalu shalatmu, tilawahmu, serta lisanmu. Sehingga para malaikat menyaksikan engkau sebagai hambaNya yang sempurna dalam keimanan. Sahabatku, ku harap pula agar engkau selalu menjaga akhlakmu di manapun engkau berada, serta kepada siapapun, kepada orang yang muda ataupun tua, bahkan kepada orang – orang yang membencimu sekalipun.
Begitu juga diriku, ku mohon agar engkau selalu mendoakanku. Agar kita bisa menjadi pribadi yang menawan karena akhlak dan ilmu.

Sahabatku..

Seterjal apapun perjalan yang kau tempuh, sepahit apapun kisah yang kau rasa. Ku mohon padamu, janganlah pernah berpaling dari cahayaNya. Yakinlah, bahwa engkau tak pernah sendiri, Allah dengan segala kemurahanNya akan selalu membimbingmu, asal dirimu selalu menjaga waktu untuk selalu dekat padaNya.

Sahabatku, yang karena Allah aku merindukanmu.

Inilah sepucuk tulisan yang ku tulis untukmu, ku tulis dengan hati yang ikhlas, dengan jiwa yang basah. Semoga setelah engkau membacanya, semakin terjalinlah rasa persahabatan kita. Dan semakin semangat pula ikhtiar kita menuju jalanNya. Semoga Allah menghimpun kita di taman – taman surganya, seperti janji suci yang telah kita ikrarkan.

Sahabat….

Kami semua berharap..agar engkau lebih lama bersama kami..kami semua butuh akan segala bimbingan dan nasihat dari di rimu..

Wassalam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Al-Muthmainnah

Al-Muthmainnah